BEDA GARAM ION MURNI DAN GARAM DAPUR

Seringkali kita mendengar media massa dan para dokter menganjurkan kita semua untuk membatasi asupan garam. Terlebih lagi para penderita hipertensi sudah pasti akan dilarang untuk mengonsumsi garam ketika sedang sakit. Tapi para praktisi holistik modern justru menganjurkan garam bagi para penderita hipertensi dan penyakit degeneratif seperti kanker, stroke, sakit jantung, dan diabetes. Anda heran dan bingung? Mari kita simak “rahasia”-nya.
.“Garam” Yang Menyehatkan
Permasalahan dengan garam bukanlah pada garam itu sendiri tapi pada kondisi garam yang kita makan! Garam meja keseharian kita tidaklah sama dengan garam laut tradisional yang tidak diproses oleh teknologi tinggi.
Air Ajaib SAMADHI lebih dari garam laut tradisional. Mengapa? Karena Air Asin SAMADHI ini rasanya asin menyerupai air laut, selain Sodium dan  Klorida, masih ada sekitar 36 mineral lainnya yang terkandung dalam air asin alami ini. Garam yang diperjualbelikan dipasaran saat ini hanya merupakan sodium klorida dan bukanlah garam ‘asli’. Oleh karena perkembangan industri, garam alami kita telah “dibersihkan secara kimiawi” dan elemen yang diambil hanyalah sodium/natrium  dan klorida. Berbeda dengan Air Ajaib SAMADHI. Air asin ini merupakan air artesis yang naik ke permukaan tanah melalui pipa dan keluar menetes. Air Asin ini hasil pengeboran secara tidak sengaja pada kedalaman 120 meter dibawah permukaan tanah. Dan setelah melalui proses pengetesan laboratorium, proses filterisasi, air ini kemudian dikemas dalam botol biru 330 ml dan galon 5L.
Perusahan-perusahan besar memanaskan garam mereka dalam tempat pengeringan dengan suhu mencapai 1200 derajat Fahrenheit, sehingga merubah struktur kimiawi garam dan dimana nantinya berpengaruh terhadap kesehatan tubuh kita. Garam meja yang kita pakai untuk memasak pada umumnya hanya memiliki 2 atau 3 elemen mineral. Air laut memiliki 84 unsur mineral. Untuk supaya tubuh kita tetap sehat, kita memerlukan semua unsur tersebut. Ketika kita mengonsumsi garam meja, kita kekurangan 81 unsur mineral yang berarti akan membuat kita makin lama makin lemah, tidak seimbang dan gampang sakit.
Sebuah penelitian selama 8 tahun di New York terhadap pemberian garam asli bagi penderita hipertensi menemukan bahwa mereka yang mendapat diet rendah garam memiliki kemungkinan 4 kali lebih besar akan serangan jantung dibandingkan dengan mereka yang mendapatkan diet garam normal. Hal ini sangat bertentangan dengan kepercayaan yang ada tentang garam dan hipertensi. Dr. Jeffrey R. Cutler mendokumentasikan bahwa tidak ada keuntungan bagi kesehatan kita jika kita mengambil diet rendah garam (garam asli yang tidak dimurnikan oleh pabrik modern). Garam adalah “obat” yang telah digunakan oleh para penyembuh disepanjang jaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESAKSIAN KESEMBUHAN

PRODUK AIR AJAIB SAMADHI

AGEN dan Outlet AIR AJAIB SAMADHI